Rasakan Kemewahan dan Kenyamanan di Apartemen Green Pramuka City

Green Pramuka City merupakan sebuah apartemen yang lokasinya beralamat di Jl. A. Yani Kav 49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Apartemen yang satu ini sangat populer di kawasan Jakarta Pusat, dikarenakan mengusung konsep hunian superblock yang terintegrasi. Apartemen Green Pramuka City dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS), yang meliputi penambahan beragam fasilitas menarik, sarana dan prasarana yang juga termasuk didalamnya berupa area komersil.

Dengan mengedepankan konsep hunian yang eksklusif, Green Pramuka City berada di lokasi strategis yang menjadi pertemuan antar 3 wilayah di Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Apartemen tersebut dibangun diatas lahan seluas 12,9 Ha, dimana sebanyak 80 persennya adalah ruang terbuka dengan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan. Bahkan, lokasi Green Pramuka City sangat berdekatan dengan tempat-tempat penting seperti Rs. Pertamina Jaya, Rs Islam Jakarta, Rs. ST. Carolus dan RSCM, pusat perkantoran (SCBD, Mega Kuningan, Gatot Subroto, kawasan industry, dan sebagainya), pusat perbelanjaan (ITC Cempaka Mas, Carefour, Mal of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading), Akses Tol Rawamangun, dan pusat pendidikan ternama Jakarta

Mengingat akan hal itu, maka tak heran pula jika Green Pramuka City ini menjadi salah satu apartemen yang paling recommended di kota Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaannya, seperti apa sajakah fasilitas yang ada di apartemen Green Pramuka City? Nah, untuk mengetahui tentang fasilitas yang ada di Green Pramuka City, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

Fasilitas Green Pramuka City

  1. Mall Green Pramuka Square

Bagi kamu yang ingin belanja berbagai kebutuhan, tapi malas pergi ke luar, maka di kompleks apartemen Green Pramuka City ini sudah disediakan sebuah mall mewah bernama Green Pramuka Square. Terdapat berbagai gerai atau toko yang ada di mall Green Pramuka Square seperti :

* Bioskop CGV Blitz

Bioskop CGV Blitz Megaplex yang berada di lantai 1F

* Barber City

Barber City bisa kalian jumpai di lantai Lower Ground.

* Haircode

Haircode berada di lantai Under Ground.

* Solaria

Solaria yang ada di lantai Lower Ground.

* Lotte Mart

Lotte Mart yang siap memenuhi segala kebutuhan yang kalian perlukan.

* Starbucks Coffee

Starbucks Coffee yang berada di lantai Ground Floor.

* Miniso

Di Miniso kamu dapat berbelanja perlengkapan rumah tangga seperti tas, barang elektronik, peralatan mandi, dan sebagainya.

  1. Jogging Track

Dari namanya sudah sangat jelas, bahwa fasilitas yang satu ini memang disediakan bagi para penghuni apartemen Green Pramuka City yang ingin berolahraga.

  1. ATM Center

Selain Jogging track, tersedia juga ATM center yang tentu saja akan memudahkanmu saat hendak mentransfer atau mengambil uang di mesin ATM tanpa harus keluar kompleks.

  1. Fitness Center / Gym

Pihak pengembang Green Pramuka City juga menyediakan fasilitas yang berupa fitness center, dimana alat-alat yang tersedianya sangatlah lengkap dan berkualitas. Namun, ruang gym tersebut tidak terlalu luas.

  1. Swimming Pool / Kolam Renang

Jika kamu memiliki hobi berenang, maka di Green Pramuka City ini sudah terdapat swimming pool yang kolamnya terdiri dari dua bagian. Satu kolam dikhususkan untuk orang dewasa, dan kolam satunya lagi khusus untuk anak-anak.

Itulah sebagian fasilitas di apartemen Green Pramuka City, yang sebenarnya masih banyak lagi fasilitas yang belum sempat tersampaikan.