Website Nonton Drama China

Gaya Hidup355 views

Bosan dengan drama korea atau jepang? Kalau iya, kamu bisa mengunjungi website nonton drama china berikut ini yang sudah saya rangkum. Banyak yang belum terbiasa atau familiar dengan drama-drama china, padahal film dari china banyak yang bagus lho.

Sebenarnya sudah ada banyak aplikasi nonton drama china di android & iphone yang bisa kamu pakai untuk streaming drama china, seperti netflix, viu dan iFlix. Tapi kelemahan dari aplikasi tersebut yaitu berbayar, yang mungkin tidak semua orang rela mengeluarkan budget hanya untuk menonton film.

Jangan khawatir, disini saya sudah merangkum website tebaik untuk menonton atau streaming drama china terbaru 2021.

  1. DutaFilm

Situs untuk nonton drama china yang pertama adalah duta film, website ini punya banyak film pilihan dari berbagai negara lho tidak hanya china. Kamu bisa nonton berbagai film dengan subtitle bahasa indonesia dengan kualitas HD. Untuk masalah iklannya juga pada situs ini tidak terlalu banyak jika dibandingkan website lain.

  1. GeraifFilm

Tampilan pada situs ini cukup sederhana, jadi walaupun kamu baru masuk ke website ini pasti tidak akan tersasar. Mereka bahkan menyediakan berbagai film hollywood yang bisa kamu download dengan mudah. Untuk masalah iklan, website ini lebih ribet karena punya ukuran yang sangat besar.

  1. IndoFilm

Rekomendasi website untuk nonton drama china selanjutnya yaitu indofilm, yap mereka ingin mengikuti kesuksesan indoxxi yang sekarang sudah tutup. Dalam website ini juga sudah menyediakan ribuan film berkualitas yang bisa kamu streaming tanpa mendownloadnya lho.

  1. DramaSerial

Terlihat dari namanya, website ini merupakan khusus orang-orang pecinta drama. Terutama drama asia seperti mandarin. Dilihat dari segi tampilan, website ini ramah untuk pengguna baru. Iklannya juga kecil-kecil dengan warna latar belakang soft yang enak dipandang.

  1. NontonDrama

Website ini punya ribuan film dengan subtittle indonesia yang sangat lengkap, untuk kualitasnya juga sudah bisa kamu download dengan HD. Untuk masalah iklan, website ini cukup ribet lho karena banyak sekali iklan yang muncul supaya lebih enak kamu bisa pakai ekstensi blokir iklan website

  1. IniDramaku

Kalau kamu ingin mendownload drama china terbaik, bisa kunjungi website yang satu ini. Website ini juga memberikan pelayanan yang bagus lho dengan mengupdate selalu film-film terbaru, jadi tidak usah khawatir web ini kudet ya. Mengenai link downloadnya juga sangat bagus, karena web ini selalu mengecek link download supaya tidak error.

  1. KingDrakor

Meskipun namanya KingDrakor, tapi website ini punya berbagai film dan drama dari negara lain juga seperti china. Meskipun website ini fokus ke drama korea, tapi drama-drama mandarin juga tidak kalah lengkap lho.

  1. Viki

Diatas merupakan website nonton drama china gratis, nah kali ini saya akan memberikan yang berbayar nya yaitu Viki. Viki adalah layanan streaming film yang berasal dari amerika dan aplikasi ini merupakan anak perusahaan dari jepang, rakuten.

  1. Vidio

Website terakhir yang saya rekomendasikan untuk nonton drama china adalah vidio. Website ini sendiri punya banyak tontonan mulai dari serial film, tv, bahkan berita. Artinya kamu bisa menonton siaran langsung pertandingan bola atau bahkan menonton sineton kesayangan. Film dari luar negeri bahkan dalam negeri ini sangat lengkap dengan subtittle nya.

Demikianlah artikel mengenai 9 website untuk nonton drama china di android & iphone terbaru 2021. Kalau kamu punya rekomendasi website lainnya silahkan tulis pada kolom komentar ya. Terima kasih.