Ini Dia, Rekomendasi Notebook Terbaik dari Thossiba

Teknologi255 views

Dengan sebuah sebutan perangkat komputer secara umum yaitu laptop. Oleh karena itu, dengan sebuah perangkat yang mempunyai sebuah varian yang tergantung sebuah dimensi layar yang di pakai. dengan perkembangannya, Hal ini yang sangat memunculkan sebuah istilah Netbook. Dengan sebuah istilah Notebook yang sangat lebih mudah diidentifikasi karena sebuah tipe yang sangat paling umumnya yang memiliki sebuah bentuk dan juga layar yang lebih kecil jika di bandingkan dengan sebuah jenis laptop lainnya, Dengan sebuah Notebook yang berasal dari kata “internet” dan “book” yang istilah dapat mengacu pada sebuah perangkat yang bisa di pakai untuk sebuah akses serta juga bisa di bawa ke mana-mana seperti layaknya sebuah buku.

Netbook ini yang pada umumnya mengacu sebuah bentuk layar 9 inci sampai dengan 12 inci. pada sebuah perkembangannya, notebook ini dengan sebuah layar 9 dan juga 10 inci tidak di minati. Dengan hal ini yang dapat terjadi dengan munculnya sebuah perangkat hybird yaitu perangkat yang bisa dipakai sebagai sebuah laptop maupun juga tablet yang pada umumnya muncul dengan sebuah layar 9 dan juga 10 inci.

Seperti Nama Toshiba ini yang memang masih berada di bawah bayang-bayang merek lainnya di sebuah pasaran. Oleh karena itu, bukan berarti perusahaan asal jepang ini tidak punya sebuah produk yang berkualitas. Merka juga konstan untuk dapat meluncurkan sebuah produk yang sangat inovatif untuk laptopnya. Nah, ini dia rekomendasi notebook toshiba berikut :

 Toshiba Porttege Z30 Core I5 5300U

Nah, untuk kamu yang dapat memakai sebuah notebook yang terus menerus, memilih sebuah netbook yang sangat di lengkapi dengan dengan pendingin. Notebook portege Z30 ini yang dilengkap dengan sebuah teknologi AirFlow II. berkat sebuah teknologi, padan pada sebuah mesin yang dirilis dan juga di ganti dengan sebuah udara yang sangat dingin. Dengan demikian, Note book yang akan tetap dingin meskipun di pakai untuk waktu yang sangat lama sekali pun. Notebook ini juga sangat di konfirmasi sebagai sebuah sasis tubuh yang sangat tangguh yang terbuat dari sebuah bahan magnesium premium. Dengan sebuah tubuh yang mempunyai sebuah peredam kejut untuk dapat meminimalkan kerusakan saat notebook jatuh.

Toshiba C55 C2052

Mungkin apakah kamu mencari sebuah buku catatan dengan sebuah tampilan dan juga sebuah arus yang sangat canggih dan juga keren pastinya? jika iya, kami juga akan menyarankan untuk dapat memilih sebuah produk ini. Notebook ini yang mempunyai sebuah warna yang emas glossy yang hampir di seluruh permukaannya. kamu juga bisa lebih dengan percaya diri dengan memekai sebuah laptop di mana saja, seperti sebuah kantor atau juga di kafe. Notebook ini juga mempunyai sebuah tampilan yang sangat lebar sehingga dapat memberikan sebuah kepuasan visualnya sendiri.

Toshiba Tecra A40- D128

Notebook Toshiba ini yang di konfirmasi sangat begitu tahan lama sehingga sangat cocok untuk kamu yang mencari sebuah produk yang tahan lama. Karena sebuah produk Notebook ini yang di fasilitasi dsengan sebuah fitur pelindung hard disk saat getaran terjadi. Oleh karena itu, Notebook ini juga mempunyai sebuah fitur tahan lama guncangan yang sehingga tidak mudah rusak. Masih ada lagi sebuah fitur yang dapat memudahkan pekerjaan kamu. salah satunya adalah sebuah webcam HD dan juga sebuah microfon ganda.

 

Notebook toshiba dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 4.190.000 Shopee
Rp. 4.190.000 Tokopedia
Rp. 4.190.000 Lazada
Rp. 4.190.000 Blibli