MC Texstyle Berikan Tips Tampil Cantik dan Casual untuk OOTD

Bisnis142 views

Bagi penikmat fashion pasti akan selalu mengikuti perkembangan busana baik itu dipakai saat acara resmi maupun santai. Mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk bisa selalu tampil modis dan stylish. Namun, ada beberapa tips yang bisa Anda manfaatkan agar selalu terlihat keren tanpa mengeluarkan banyak dana seperti yang di rekomendasikan oleh grosir kain terbesar di Jakarta Utara yaitu MC Texstyle.

Mau Tampil Stylish Namun Simple?

Salah satu kunci yang harus Anda pahami agar bisa tampil stylish adalah bisa memadupadankan busana yang akan dipakai. Dan ini butuh pengetahuan serta referensi dari berbagai sumber dan tak lupa menyesuaikan dengan kondisi. Berikut ini beberapa diantaranya seperti :

Busana Tanpa Motif. Mengapa Tidak?

Untuk Anda yang mau tampil dengan kesan elegan, maka MC Texstyle memberi tips yaitu memilih busana yang tidak memiliki motif terlalu ramai. Sebaliknya, busana dengan motif polos justru memberi kesan berbeda.

Warna Gelap

Selain busana polos, maka mempertimbangkan warna gelap untuk dikenakan juga patut dipertimbangkan. Model busana seperti ini memberi kesan simple namun menarik. Apalagi, jika Anda mengenakan busana dengan menggunakan warna netral yang jelas bikin Anda terlihat high end.

Gunakan Aksesori

Tips selanjutnya yang diberikan MC Texstyle adalah menggunakan aksesoris minimalis. Sekarang ini cukup banyak jenis aksesoris yang bisa dipadupadankan dengan busana yang dipakai. Mulai dari kalung hingga anting yang bisa bikin penampilan makin stylish dan cantik. Atau, bisa juga menggunakan scarf yang bikin busana makin kelihatan berbeda.

Satu lagi, agar penampilan semakin sempurna ada baiknya Anda memiliki rasa percaya diri. Busana yang sederhana sekalipun akan jauh lebih elegan jika Anda yakin dengan penampilan yang dipakai. Bagaimana, cukup mudah bukan?

Oh ya, untuk Anda yang masih bingung mengetahui trend busana sekarang ini tidak ada salahnya mencari banyak referensi dari berbagai sumber. Namun, pastikan jika koleksi tersebut benar benar sesuai dengan bentuk tubuh agar penampilan semakin terlihat elegan. Demikianlah tips yang disarankan oleh MC Texstyle grosir kain terbaik di Jakarta Utara.