Manfaat Donasi Pendidikan yang Anda Berikan Bagi Anak Indonesia

Gaya Hidup256 views

Pendidikan adalah kebutuhan yang tidak dapat digantikan. Pendidikan tentunya sangat penting bagi anak bangsa, karena hal tersebut akan menentukan masa depan bangsa. Tetapi yang terjadi saat ini, banyak anak yang putus sekolah dikarenakan faktor orang tua yang tidak berpikir panjang akan masa depan anak, lalu kurangnya sarana dan prasarana untuk kegiatan belajar dan mengajar disuatu daerah terpencil, dan sangat disayangkan juga adanya faktor ekonomi. Maka dari itu UNICEF Indonesia membuat program donasi pendidikan dengan tema kembali ke sekolah untuk masyarakat putus sekolah. Dari pemerintah dan juga beberapa organisasi dan lembaga akhirnya membuka program tersebut di beberapa wilayah di Indonesia. Hal itu dilakukan berdasarkan survey yang mengatakan bahwa lebih dari 4,7 juta anak di Indonesia tidak sekolah atau putus sekolah diri usia 7 sampai dengan 18 tahun.

Sekecil apapun donasi yang diberikan melalui situs donasi online indonesia, namun ketika dikumpulkan dengan hasil donasi dari orang banyak akan sangat membantu anak-anak meraih pendidikan layak. Donasi pendidikan memang sangat bermanfaat, seperti mencegah lebih banyak anak putus sekolah sehingga bisa melanjutkan pendidikan setinggi mungkin, membantu mencerdaskan lebih banyak anak bangsa sehingga bisa menjadi pribadi yang cerdas dan kreatif, dan mengentaskan masalah sosial sebab dengan pendidikan yang layak seseorang lebih mudah bersosialisasi dan berprestasi.

Bersekolah membuat siapa saja lebih mudah mengenal dunia dan memperbaiki kualitas hidup, sebab ada banyak kesempatan bekerja di perusahaan atau menjadi wirausaha. Peluang untuk hidup lebih baik menjadi semakin besar, maka bantulah sesama dengan donasi sukarela Anda. dijamin tidak akan menyebabkan kantong langsung kosong dengan donasi tersebut. Supaya donasi pendidikan yang diberikan tepat sasaran maka bisa dilakukan melalui program donasi dari UNICEF sehingga lebih terjamin bermanfaat. Bantu Anak Indonesia dengan donasi di UNICEF Indonesia melalui situs donasi online indonesia, yang telah bekerja selama lebih dari 60 tahun, salah satunya adalah pemenuhan hak anak mendapatkan pendidikan. Kita semua sangat tau pentingnya pendidikan, dan banyaknya manfaat dari donasi pendidikan ini, maka tunggu apa lagi.