Manfaat Memakai Jasa Anteraja.id di Masa Pandemi

Gaya Hidup158 views

Apakah kamu salah seorang pebisnis di Marketplace yang telah memiliki masalah pada harga ongkir yang begitu tinggi yang di tawarkan untuk mengirim barang kamu ke konsumen? Jika iya kamu adalah orang yang tepat. Karena kamu telah mengunjungi situs ini dan mencari jasa pengiriman yang murah tapi memiliki kecepatan dalam pengiriman barang. Tapi ada baiknya kamu selalu kontrol barang yang kamu kirimkan dengan cara selalu cek resi pengiriman.

Memang akhir-akhir ini banyak orang yang membeli barang melalui jejaring internet atau online shop. Karena apa? Ya! Karena sekarang kita semua di anjurkan untuk tetap di rumah (stay at home). Pemerintah telah menganjurkan masyarakatnya untuk tetap berada di rumah karena masa sekarang kita tengah menghadapi pandemi Virus Covid-19 yang saat ini masih belum usai. Karena itu demi menjaga keselamatan dan Kesehatan dari seluruh warga masyarakat Indonesia harus tetap berada di rumah. Namun, jika ada hal yang sangat penting untuk keluar rumah maka tetap harus mematuhi protokol Kesehatan 5M. 5M itu apa sih?

5M adalah sesuatu yang harus kamu patuhi selama berada di luar rumah di masa pandemi sekarang ini. 5M tersebut di antaranya adalah mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Nah, oleh sebab itu kalian jangan keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang penting dan genting.

Dalam jasa Anteraja kamu sebagai customer yang ingin mengirimkan barang kamu ke konsumen cukup hanya di rumah saja nanti kurir dari jasa Anteraja yang akan mengambil paket kamu ke rumah. jadi kamu tidak perlu keluar rumah untuk mengantarkan paket ke kantor dari jasa Anteraja. Dengan cara ini kamu bisa meminimalkan risiko terkena virus covid-19 yang sedang melanda ini.

Manfaat Menggunakan Jasa Anteraja

Kemudian jasa Antaraja juga saat ini sedang berbagi hadiah kepada seller di Marketplace yang telah mempercayakan jasa Anteraja sebagai layanan pengiriman barang. Program yang di beri nama Anteraja Gibah (Anteraja bagi-bagi hadiah). Program ini juga sebagai bentuk apresiasi yang di berikan oleh jasa Anteraja kepada pelanggan setia yang telah lama menggunakan jasa pengiriman barang ini.

Bagi kamu yang telah lama maupun yang ingin memenangkan hadiah dari Anteraja kamu bisa memenangkannya dengan cara mengaktifkan jasa pengiriman Anteraja di akun penjualan online kamu dan kirimkan barang melalui Anteraja sebanyak-banyaknya agar kamu bisa mempunyai kesempatan yang besar dalam memenangkan hadiah dari Anteraja.

Untuk informasi selengkapnya tentang jasa Anteraja kamu bisa langsung cek di website resmi Anteraja.id. di situ banyak informasi menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dan bisa juga kamu melihat promo-promo yang ada di jasa Anteraja.

Di website jasa Anteraja kamu juga bisa cek resi pengiriman barang kamu dan selalu mengontrol barang yang telah kamu kirimkan melalui mempercayakan di jasa Anteraja. Dengan selalu melakukan kontrol barang yang telah kamu kirimkan kamu bisa selalu update ke pelanggan kamu sampai mana perkembangan dari pengiriman barangnya. Dengan ini pelanggan merasa lebih nyaman dan di perlakukan dengan baik oleh customer (toko kamu). Sehingga pelanggan tersebut memberikan penilaian yang baik ke toko kamu dan secara tidak langsung memberikan keuntungan bagi toko kamu.

Dari keuntungan yang telah kamu dapat di atas kamu dan bisnis kamu akan berjalan dengan lancar kemudian orderan di toko kamu akan melejit sangat drastis. Ini menjadi keuntungan buat kamu dan toko kamu dan kamu juga bisa memenangkan hadiah dari jasa Anteraja.