Rawat Kulit dengan Rangkaian Produk dari MS Glow

Gaya Hidup292 views

Pada umumnya wanita menginginkan kulit yang sehat dan putih bercahaya. Untuk mendapatkan kulit wajah idaman, pastinya butuh perawatan ekstra agar hasilnya maksimal. Kini hadir rangkaian produk dari MS Glow yang membantu merawat kulit.

MS Glow merupakan salah satu brand lokal yang menghadirkan sederet produk skincare dengan kandungan bahan terbaik. Produk pencerah ini memiliki formulasi yang efektif dalam merawat kulit.

Produk MS Glow sudah mendapatkan sertifikasi BPOM, halal dan sudah teruji klinis sehingga sangat aman untuk digunakan. Oleh karena itu banyak yang memilih menggunakan MS Glow sebagai perawatan kulit wajah yang terpercaya.

Dengan menggunakan rangkaian produk MS Glow kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah dan glowing secara alami. Tanpa menggunakan make up pun kulit kamu tak akan terlihat kusam.

Selain menggunakan rangkaian skincare kamu juga bisa mengimbangi dengan olahraga teratur dan menjaga pola makan sehat. Hal tersebut juga sangat berpengaruh terhadap kondisi kulit. Pastinya jangan lupa untukk istirahat cukup dan jangan begadang.

Produk MS Glow Untuk Kulit Sehat

Kulit wajah yang sehat adalah bersih dari masalah kulit seperti jerawat, flek, dan komedo membandel. Selain itu wajah juga memiliki kelembaban yang menjaga elastisitas kulit. Sehingga kulit tampak kenyal dan segar.

Berikut inilah berbagai produk MS Glow untuk merawat kulit.

  1. MS Glow Flawless Glow Red Jelly

Produk MS Glow yang satu ini sangat penting dan tidak boleh kau lewatkan. Produk ini berbentuk jelly lembut yang mudah meresap ke kulit. Meskipun begitu skincare ini tak membuat wajah jadi lengket.

Aplikasikan produk MS Glow Red Jelly ini saat malam hari sebelum tidur. Produk ini berfungsi untuk mengencangkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit dengan baik. Selain itu juga dapat mengurangii flek pada wajah.

MS Glow Red Jelly memiliki kandungan utama glutathione sebagai antioksidan, collagen untuk menyamarkan noda hitam dan penuaan dini, arbutin sebagaii anti inflamasi, dan salicylic acid untuk regenerasi kulit.

  1. MS Glow Acne Premium Forte

MS Glow Acne Premium Forte berfungsi untuk mengatasi jerawat ringan maupun parah seperti jerawat batu dan jerawat meradang. Produk ini berbentuk krim yang mudah meresap ke dalam kulit.

Kamu bisa menggunakan krim ini di malam hari sebelum tidur. Aplikasikan krim pada bagian wajah yang berjerawat saja dan bukan ke seluruh wajah. Krim ini memililki kandungan yang baik untuk membuat jerawat cepat kering dan mengempis.

  1. MS Glow Radiance Gold Gel

MS Glow Radiance Gold Gel menjadi salah satu produk yang tidak boleh kamu lewatkan. Produk ini mengandung steamcell yang mampu meregenerasi kulis dan mmeremajakan kulit.

Produk ini memiliki kandungan premium yang berfungsi untuk menghaluskan dan melembabkan kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat. Berbeda dengn MS Glow Flawless Glow Red Jelly, produk ini memberikan rasa lengket setelah diaplikasikan ke wajah.

Kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai base make up agar make up mampu bertahan lebih lama.

  1. MS Glow Whitening Facial Wash

Facial wash dari MS Glow ini mampu memberikan sensasi menyegarkan bagi kulit. Produk ini juga dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Selain itu juga dapat menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini.

MS Glow Facial Wash ini dapat megencangkan pori-pori dan mencegah timbulnya komedo. Jadi sangat cocok untuk digunakan setiap hari apalagi setelah seharian beraktifitas di luar ruangan.

  1. Glowing Toner MS Glow

Gowing Toner MS Glow cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Toner ini membantu menyegarkan dan mencerahkan wajah. Biasanya toner digunakan setelah mencuci wajah.

Setelah menggunakan toner, wajah siap untukk menggunakan produk selanjutnya. Pemakaian toner ini mampu menjadikan hasil make up lebih flawless.

  1. MS Glow Day Whitening

MS Glow Whitening Day Cream bisa dijadikan sebagai foundation. Day cream ini mampu melindungi dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 15. Krim ini sangat ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit.

Pemakaian secara teratur dapat mencerahkan dan membuat wajah gowing secara permanen. Selain itu juga menyamarkan noda hitam dan jerawat.

  1. MS Glow Night Cream

Produk ini merupakan rangkaian dari MS Glow Day Cream yang tidak boleh dilewatkan. Kedua produk tersebut harus digunakan secara teratur untuk mendapat hasil yang maksimal.

Krim malam MS Glow memiliki khasiat untuk menjaga kelembaban kulit sehingga menjadi lebih lembut. Jika sering digunakan bisa menghilangkan noda hitam pada wajah.

  1. Paket MS Glow Acne Basic

Paket acne ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Produk ini mengandung bahan-bahan yang dapat mengatasi masalah jerawat ringan maupun parah. Paket ini terdiri dari facial wash, toner, day and nigh cream.

Pemakaian teratur selama tiga bulan mampu menghilangkan jerawat dan menjadikan wajah lebih mulus. Hal ini karena paket MS Glow Acne Basic dapat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit.

Itulah beberapa rekomendasi produk MS Glow yang bisa kamu gunakan sebagai perawatan kulit wajah. Namun sebelumnya kamu bisa menyesuaikan dengan jenis kulit kamu terlebih dahulu ya.